oleh

Rayakan HUT IWO Ke 11, PD IWO Tebing Tinggi Laksanakan Acara Secara Sederhana Dan Khidmat

-Sumut-516 Dilihat

Tebing Tinggi-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ikatan wartawan online (HUT IWO) ke 11 tahun, Pengurus Daerah IWO (PD IWO) kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) beserta jajarannya merayakan dengan cara sederhana di kantor IWO Kota Tebing Tinggi, jalan Gereja, Selasa (08/08/2023) sekira pukul 11.00 wib.

Selian itu, acara ini juga sebagai ajang untuk menyambung tali silaturahmi antara sesama anggota IWO kota Tebing Tinggi dan wartawan diluar IWO kota Tebing Tinggi.

Diawali dengan berdoa bersama dan dilanjutkan lagu indonesia raya dan Mars IWO, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol syukur kepada allah atas segala anugerah yang telah diberikanNYA.

Pengurus Daerah IWO Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar IWO kedepannya semakin jaya dan semakin kompak.

“Terima kasih kepada semua rekan rekan juang IWO kota Tebing Tinggi, Saya harapkan IWO kedepannya semakin jaya dan semakin kompak. Kepada seluruh anggota IWO agar berhati hati dalam pemberitaan, jangan sampai kita terjerat dalam UU ITE” Ujarnya.

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua PWI Kota Tebing Tinggi, Abdullah Sani Hasibuan didampingi oleh Sekretaris Ismail Batu Bara dan Bendahara Junjungan Saragih, Danramil 13 Kapt inf Yudhi Chandra Gurning, Dewan Etik IWO Kota Tebing Tinggi Burju Siahaan SH,Ketua Rapi Kota Tebing Tinggi Zulfitra Jambak, Ketua PPM kota Tebing Tinggi Frans B Sinaga.

Usai acara, kemudian dilakukan dengan acara makan bersama dan bencengkarama. (Kys)