oleh

Ratna Rahman,SE Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

-Berita, BMR, Bolmong-169 Dilihat

Bolmong-Caleg Terpilih dari Partai Nasdem dapil 5 Bolmong Ratna Rahman,SE Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijiriah.

Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf atas segala salah baik secara lisan maupun tulisan. Mari menyambut bulan suci dengan hati yang suci pula! Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Dikatakannya, Pileg telah selesai dalam memasuki bulan suci Ramadhan mari kita rajut kembali tali persaudaraan,lupakan kemarin yang mungkin ada saling caci,gibah,bahkan saling serang lisan antar pendukung.

“Mari kita begandengan tangan untuk bangun Bolaang Mongondow khususnya dumoga,siapa lagi yang akan memikirkan daerah kita kalu bukan kita,kontestasi pileg kemarin adalah pentas demokarasi yang harus dilalui tiap 5 tahun,putra putri terbaik telah lahir dalam kontestasi tersebut,yang kita lakukan hari ini adalah mengawal aspirasi yang nantinya akan disuarakan oleh para Aleg di forum DPRD nanti,” Ujarnya.

Semoga Anda mendapatkan Ramadhan yang diberkahi, penuh dengan kedamaian, kemakmuran, dan pertumbuhan spiritual. Semoga keberkahan Allah tercurah kepada Anda dan keluarga sepanjang bulan suci ini. Ramadhan Mubarak!(Midi)