Rapat Konsolidasi, PAN Perkuat “Amunisi” Menangkan MEP-VT

MINSEL – Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) mengikuti undangan konsolidasi pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka memperkuat tim partai amanat Nasional PAN untuk memenangkan Paslon nomor urut satu bertempat di Shierra restoran Amurang, Selasa (27/10/2020).

Acara ini di buka dengan pembacaan maklumat Kapolri dari Kapolsek Amurang.

Partai amanat Nasional (PAN) kabupaten Minahasa Selatan adalah bagian dari partai pengusung Paslon nomor urut Satu, Dr Michaela elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon Bupati Dan Ventje Tuela  (VT) sebagai calon Wakil Bupati.

Ketua DPD PAN Minsel Ridwan Syawie, bersama Sekretaris DPD PAN Minsel Romy Pangalima, bersama Tim berharap kepada seluruh anggota partai PAN di Minahasa Selatan untuk bersama bekerja agar di mana CEP-SSL sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan MEP VT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

“Kita kobarkan semangat kita untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut satu dari provinsi sampai kabupaten. Karena calon kita ini merupakan orang baik yang bisa pimpin Sulut dan kabupaten Minsel. “Ucap Syawie.

Senada juga di sampaikan Salman Katili dari fraksi partai PAN,mengingatkan kepada kader harus berjuang bersama untuk Sulut dan Minsel ke depan agar supaya lebih mensejahterakan warga berbasis pertanian pendidikan dan kelautan.

Sementara itu  Paslon MEP dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pendukung dan kader yang ada jangan sampai terjadi perpecahan ataupun gesekan secara internal baik dalam partai PAN maupun dengan Partai Politik lainnya yang menjadi pendukung Partai Golkar, dia pun merasa sebagai sebuah kehormatan atas kepercayaan dari masyarakat ini.

“Untuk tim yang telah terbentuk agar bisa melakukan tugas kerja untuk pemenangan kedepannya. Janganlah kita lengah dan janganlah menganggap enteng calon dari partai yang lain juga,” ujar MEP seraya menambahkan, Bijaklah dalam bermedsos.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus yang tersebar pada 17 kecamatan. (QQ)

Related posts