oleh

Rangkaian Peringatan May Day 2024, PT ANA Gelar Baksos Donor Darah Kerjasama Dengan PMI Morut

Morut-Masih dalam rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2024. PT Agro Nusa Abadi (ANA), salah satu anak perusahaan kelapa sawit Astra Agro Lestari (AAL) Tbk bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Morowali Utara (Morut), menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah, di pusatkan di Mess PT ANA, Minggu (19/05/2024) pagi.

Adapun tema yang di usung dalam baksos donor darah kali ini, ‘ Mempererat Silaturahmi Antar Karyawan Dan Manajemen. ‘

Pada kegiatan ini juga, PT ANA berhasil mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan oleh PMI Morut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, CDO PT ANA/ PT SJA 1, Robby Sakti Ugi, KTU PT ANA / PT SJA 1, Apriyadi, Ketua Serikat Pekerja PT ANA / PT SJA 1, Taufik Latuo, Kordinator PMI Morut, Agus Darmawan, staf dan karyawan PT ANA / SJA 1, pengurus dan anggota Serikat Pekerja PT ANA/ PT SJA 1, serta tamu undangan lainnya.

CDO PT ANA/ PT SJA 1, Robby Sakti Ugi, dalam sambutannya, menjelaskan, baksos donor darah tersebut bisa terselenggara berkat sinergisitas yang baik, antara Serikat Pekerja dan Manajemen PT ANA / PT SJA 1, yang dibuktikan dengan antusiasnya para karyawan / karyawati untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua Serikat Pekerja PT ANA/ SJA 1, Taufik Latuo, mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan yang telah mensuport secara positif baksos donor darah, serangkaian memperingati May Day kali ini.

“Baksos donor darah ini sangat tepat untuk dilaksanakan. Setetes darah kita bisa merubah kehidupan seseorang untuk melanjutkan kehidupannya. Makasih juga buat dukungan dari teman – teman yang ada di PMI Morut, ” ungkapnya.

KTU PT ANA / PT SJA 1, Apriyadi, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendonor yang telah menyumbangkan darahnya, untuk kegiatan kemanusiaan.

“Terima kasih buat teman – teman Serikat Pekerja yang sudah menjadi inisiator dalam kegiatan ini. Harapan kami kegiatan seperti ini, bisa terus berkesinambungan kedepannya. Setetes darah kita, dapat menyelamatkan orang lain, ” katanya.

Pada kesempatan itu, Kordinator PMI Morut, Agus Darmawan, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/ karyawati PT ANA/ SJA 1 yang sudah berpartisipasi dalam baksos donor darah ini.

“Dengan adanya baksos donor darah ini kami sangat terbantu, khususnya bagi mereka (pasien operasi dan emergency) yang membutuhkan darah di RSUD Kolonodale, ” ujar Agus Darmawan.

Selain baksos donor darah, PT ANA/SJA 1 juga menggelar hiburan dan pembagian door price untuk lebih menyemarakan kegiatan tersebut. (Hms/NAL)