oleh

Raker Perdana, Pj Bupati Oroh Tekankan Pentingnya Sinergitas dan Kerjasama

Sitaro-Penjabat (Pj.) Bupati Kepulauan Sitaro Drs Joi E B Oroh, memimpin Rapat Kerja Perdana dan perkenalan yang di hadiri Sekretaris Daerah,Staf Ahli dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Kamis (5/10/2023).

Raker yang berlangsung di ruang Media Center Kantor Bupati, diawali dengan perkenalan secara resmi masing-masing Kepala Perangkat Daerah oleh Sekretaris Daerah Drs Denny D Kondoj MSi.

Dalam raker ini, Penjabat Bupati menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Sitaro dan OPD dalam merumuskan program-program prioritas yang akan diimplementasikan.

“Sebab tanpa dukungan dari semua pihak, tugas pokok dan fungsi kita membangun daerah ini tak akan berjalan lancar,” jelasnya.

Dalam rapat kerja tersebut, Pj Bupati Oroh mengungkapkan bahwa akan melanjutkan sesuai program kerja yang telah direncanakan untuk pembangunan Sitaro kedepannya dengan didukung oleh seluruh OPD juga sarana dan prasarana dari OPD di kabupaten sampai dengan kecamatan.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas segala capaian kinerja yang selama ini telah dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, terutama dalam meraih 10 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Bupati Oroh juga menegaskan terkait profesionalitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tetap menjujung tinggi netralitas dalam menghadapi tahun politik, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita semua harus tetap solid, sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama untuk membangun Sitaro yang lebih hebat,” tutup Pj. Bupati.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan membahas hal-hal teknis pelaksanaan tugas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berorientasi pada pelayanan masyarakat. (*/heri)