oleh

PWNU Sulut Apresiasi Gubernur Olly Dianugerahi Pena Emas PWI Pusat

-Sulut-606 Dilihat

Sulut– Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Prof. Dr (HC) 0lly Dondokambey SE, atas diterimanya Anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, di hotel Borobudur Jakarta, Kamis (07/12/2023).

Ketua NU Sulut Drs H Ulyas Taha MPd, menilai ini sangat luar biasa atas pencapaian. Pak Olly Dondokambey. Apalagi sebelum anugerah itu diberikan harus mempertshankan disertasinya dihadapan para penalis yang semuanya para wartawan senior yang kaya akan pengalaman.

“Sangat luar biasa pak Olly memperoleh predikat Cum Laude, setelah memaparkan disertasinya” Ungkap Ulyas Taha.

Dikatakan Kakanwil Sulteng ini, pak Olly sangat menguasai semua permasalahan yang ada di daerahnya. Dan jangan heran predikat Cum Laude dapat diraih.

“Saya nilai pasti banyak pertanyaan yang sulit dari penalis yang dapat di jawab dengan benar oleh pak Olly Dondokambey.” Ujarnya.

Dirinya menilai, strategi yang dilakukan dalam rangka menaikan ekonomi Sulut agar cepat pulih itu sudah tepat. “Karena kelihatan pertumbuhannya diatas ekonomi nasional. Tentunya untuk menunjang semua ini peran pers sangat besar.” Pungkas Ketua NU Sulut ini. (nav)