oleh

Puluhan Guru CGP di Morut Bagikan Takjil di Depan SMAN 1 Petasia

Morut-Puluhan guru Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan Ke-IX di Kabupaten Morowali Utara (Morut) berbagi kebahagian di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Bentuk sukacita mereka itu, di implementasikan dengan cara berbagi makanan Takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi seputaran SMAN 1 Petasia Kolonodale, Kabupaten Morut, Sabtu (30/03/2024) sore.

Salah seorang guru CGP Morut, Helistin Kongah SPd, kepada media ini, menjelaskan, Takjil yang di berikan oleh puluhan guru CGP Angkatan Ke – IX Morut tersebut, merupakan bentuk suka cita mereka, untuk turut berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini.

“Takjil yang kami bagikan ini hasil dari patungan teman – teman yang ada di guru CGP. Nilainya memang tidak seberapa, tetapi semuanya kami berikan dengan tulus dan ikhlas, ” jelas Kepala SMPN 4 Lembo Raya ini.

Sementara itu, salah seorang pengendara yang melintas di depan SMAN 1 Petasia, Ibu Ani, sangat memberikan apresiasi positif atas upaya dan terobosan yang sudah dilakukan oleh puluhan guru CGP Angkatan Ke – IX Morut, di bulan suci Ramadhan kali ini.

“Salut buat guru CGP di Morut, sudah bisa berbagi kasih dan kebahagiaan dengan sesamanya di bulan suci Ramadhan ini, ” ujar Ibu paruh baya itu. (NAL)