PT SEJ Tokin Karimbow Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Abrasi Pantai Amurang

Minsel – Bencana Alam berupa Abrasi Pantai Amurang yang menimpa sejumlah rumah warga dan serta fasilitas umum, menyisakan cerita duka yang mendalam khususnya bagi warga setempat. Hingga saat ini, para korban bencana masih menempati lokasi pengungsian. Berbagai tempat yang di sediakan pemerintah.
Semenjak terjadinya bencana alam di jalan Boulevart Amurang yang mengakibatkan beberapa rumah menjadi korban dalam bencana tersebut, bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak mulai instansi pemerintah, swasta sampai pribadi.

Bantuan kemanusiaan kali ini datang dari berbagai elemen masyarakat.dan perusahaan swasta. PT Sumber Energi Jaya (SEJ) Tokin Karimbow, turut serta membantu untuk warga yang terdampak bencana alam di pantai Amurang.

Bantuan tersebut diantarkan langsung kepada para korban yang mengungsi di posko pengungsian yang bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Lewet, pada Senin (20/06/2022).

Gaga gali selaku pejabat sementara kepala teknik tambang yang turut didampingi oleh beberapa karyawan Dilfan tombokan dan Alex gomies mengatakan, sebagai rasa kepedulian bersama PT Sumber Energi Jaya (SEJ) memberikan peralatan tidur bagi korban.

“Kami berusaha membantu masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk kepedulian kami atas penderitaan yang dialami warga terdampak bencana abrasi pantai saat ini” Ucapnya.

Bantuan yang di berikan berupa, Kasur bisa 1×2 meter berjumlah (25 buah), Kasur busa 1.6×2 meter (25 buah), bantal tidur (50 buah), Selimut (50 buah), Sprei Set 1×2 meter (25 buah), dan Sprei set 1.6×2 Meter (25 buah), katanya.

Ia pun berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga korban bencana di Teluk Amurang, ujarnya. (QQ)

Related posts