oleh

PT GNI Apresiasi Kinerja Karyawan Berprestasi, Berikan Hadiah di Awal Tahun

Morut -PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), menjadikan karyawan Indonesia sebagai kekuatan penting dalam perkembangan perusahaan. Oleh karena itu, pihak Perusahaan tidak pernah luput, untuk memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik, bagi perkembangan Perusahaan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan tersebut, Senin (01/01/2024), sejumlah pimpinan PT GNI mengunjungi mereka, sekaligus bersilaturahmi dalam rangka Natal dan Tahun baru.

Para karyawan yang dikunjungi, mendapatkan bingkisan dalam amplop merah (angpau).

Pimpinan PT GNI, Zhou Yuan, menekankan, karyawan Indonesia merupakan kekuatan penting dalam perkembangan Perusahaan.

Perusahaan akan selalu berpegang teguh pada strategi lokalisasi, mengutamakan kehidupan masyarakat, terus meningkatkan pendapatan karyawan Indonesia, dan memenuhi aspirasi karyawan, untuk kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan silaturahmi tersebut, mendapatkan respon yang sangat baik di dalam Perusahaan, seperti kata pepatah ‘Belajar dari teladan dan berjuang untuk menjadi yang terbaik’. Ia juga menegaskan, ke depannya pihak Perusahaan akan terus berkomitmen, untuk membangun budaya perusahaan yang harmonis dan berkreasi bersama, dan saling menguntungkan, memberikan lebih banyak perhatian dan bantuan kepada para karyawan, dan bekerja sama untuk membangun Perusahaan dengan lebih baik.

Silaturahmi itu juga, merupakan rangkaian ucapan suka cita, terhadap kinerja karyawan Indonesia yang telah banyak berkontribusi bagi perkembangan Perusahaan, ekaligus menyambut Tahun Baru.

Pada kunjungan tersebut, Pimpinan PT GNI juga turut bertemu beberapa kerabat atau keluarga karyawan untuk bertegur sapa, menyerahkan hadiah atau bingkisan, dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

Karyawan-karyawan PT GNI mengungkapkan rasa terima kasihnya, kemudian salah satu karyawan berkata sambil berlinang air mata.

“Terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan atas perhatiannya yang membuat kami merasakan hangatnya rumah. Kami akan bekerja lebih giat lagi dan berkontribusi terhadap perkembangan Perusahaan,” ujar salah seorang karyawan Indonesia yang di kunjungi. (*)