oleh

PT CAN Bantu Alat Berat, Buka Akses Jalan Tani di Lokasi Persawahan Tambunga

Morut-PT Cipta Agro Nusantara (CAN) salah satu anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang berinvestasi di Kecamatan Lembo Raya Kabupaten Morowali Utara (Morut), terus menunjukan komitmennya dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah lingkar perkebunan sawitnya.

Kali ini bantuan yang diberikan tersebut, berupa pengerahan alat berat mereka, untuk membuka akses jalan tani di lokasi persawahan Tambunga Desa Petumbea, Kamis (07/03/2024).

Spv Infrastruktur PT CAN, Yostam Landegawa, menjelaskan, bantuan alat berat yang diberikan pihak Perusahaan untuk membuka akses jalan tani di lokasi persawahan Tambunga Petumbea tersebut, merupakan bentuk komitmen positif mereka dalam membantu masyarakat, khususnya untuk membuka ruang kantong ekonomi produktif yang ada diwilayah tersebut.

“Bantuan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di PT CAN ” jelas Yotam sapaan akrabnya.

Terpisah, Kades Petumbea, Nasri Enggune, mengucapkan terima kasih buat bantuan yang diberikan pihak Perusahaan kepada masyarakat Petumbea.

“Terima kasih buat bantuan PT CAN. Kami Pemdes Petumbea sangat mengapresiasinya secara positif, ” ujar Kades Petumbea.

Pemberian alat berat untuk membuka akses jalan tani di lokasi persawahan Tambunga Petumbea bisa berjalan dengan baik, berkat dukungan penuh dari CDO PT ANA/PT CAN, Roby Sakti Ugi dan Asisten Infrastruktur Dan Fasilitas PT CAN, Nataniel. (*/NAL)