Program UMKM Rp 10 Juta, Warga Malendeng Siap Menangkan Sonya-Syarif

MANADO – Pasangan calon nomor urut 2 untuk pilwako Manado Sonya Selviana Kembuan bersama Syarifudin Saafa Rabu (11/11) melakukan kampanye di kelurahan Malendeng kecamatan Paal Dua.

Calon Wakil Walikota Manado Syarifudin Saafa yang dalam materi kampanyenya mengatakan akan memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk warga masyarakat Kota Manado dalam bentuk program UMKM.

“Kami mempunyai program pro rakyat kecil untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah senilai Rp 10 juta. Seluruh warga yang sedang atau ingin memiliki usaha akan kami berikan bantuan,” ujar Calon Wawali Syarif.

Lanjut ditambahkan Calon Wawali Syarif, mereka pasangan Sonya-Syarif sudah menghitung dana hibah yang akan dikucurkan bagi pelaku usaha UMKM dalam setahun sekitar Rp 40 Miliar.

“Perlu bapak ibu warga Kota Manado ketahui, bahwa program ini adalah dana bantuan untuk seluruh masyarakat Kota Manado bukan dana pinjaman untuk dikembalikan,” tukas Calon Wawali Syarif.

Mendengar ada program bantuan bagi warga Kota Manado sebesar Rp 10 juta, spontan Ibu Imelda Pulukadang langsung teriak lantang bekeng sampe jadi.

“Kalau dipasangan calon yang lain mereka ada program yang sama tetapi dalam bentuk pinjaman, itu sama namanya dengan Koperasi. Mendingan bekeng sampe jadi supaya kami dapat bantuan Rp 10 juta untuk modal usaha,” pungkasnya. (*/JM)

Related posts