Program UMKM Rp 10 Juta, Oma Ati : Kami Ini Asli Pendukung Sonya-Syarif

MANADO – Walaupun diguyur hujan usai melaksanakan sholat Jumat (20/11), pasangan calon nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan bersama Syarifudin Saafa kampanye di kelurahan Bailang lingk VI (loreng).

Syarifudin Saafa yang akrab dengan sebutan Bung Syarif dalam orasi kampanyenya mengatakan, kota Manado harus berubah dari saat ini. Manado harus menjadi kota modern tapi tidak meninggalkan norma norma budaya.

Selain itu Bung Syarif menambahkan, ada program usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi program unggulan dari pasangan Sonya-Syarif.

“Ada program unggulan dari kami pasangan Sonya-Syarif untuk warga Kota Manado yang sedang dan ingin berusaha. Namanya bantuan modal usaha sebesar Rp 10 juta. Siapa yang mau,” tanya Bung Syarif.

Lanjut Bung Syarif, kuotanya hanya terbatas 50 ribu kepala keluarga. Bagi yang ingin menerima bantuan modal usaha Rp 10 juta, silahkan mendaftar di koordinator kecamatan, kelurahan atau lingkungan.

Mendengar ada program bantuan modal usaha sebesar Rp 10 juta, wargapun langsung maju mendekati Bung Syarif dan mengatakan mereka mau daftar sebagai penerima bantuan.

“Pak Syarif, kami ini asli pendukung Sonya-Syarif, dan tidak akan berpindah kelain hati.  Kami mau daftar sama pak Syarif,” ungkap oma Ati.

Seperti diketahui, sebelum pelaksanaan kampanye, Bung Syarif menjadi khotib Jumat di masjid Ar-Rahman, dengan membawakan materi khotbah tentang persatuan umat. (*)

Related posts