Program Rp 10 Juta Sonya-Syarif Lebih “Laris” Ketimbang Beras dan ‘Serangan Fajar’

MANADO – Kampanye pasangan calon nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) di kelurahan Ketang Baru lingk V kompleks pasar Unyil, Rabu (18/11/2020) dipadati masa pendukungnya.

Calon Wali Kota Manado Sonya Selviana Kembuan mengatakan mereka berdua maju dalam pilwako Manado, untuk Kota Manado menuju perubahan.

“Niat kami membangun Kota Manado menjadi lebih maju dari saat ini. Nanti dibagian selatan Manado atau di pantai Malalayang akan kita bangun gereja terapung,” kaya Sonya.

Lanjut Sonya, sementara untuk bagian utara Manado atau di pantai Maasing akan kita bangun masjid terapung. Sehingga ada kolaborasi yang indah terlihat di kota ini.

Sementara itu, Syarifudin Saafa atau lebih akrab dengan sebutan Bung Syarif menambahkan, program unggulan dari pasangan nomor urut 2 Sonya-Syarif adalah bantuan UMKM untuk warga kota Manado yang sedang dan ingin berusaha dan di berikan tanpa ada pengembalian.

 “Kami pasangan Sonya Syarif punya program Rp 10 juta untuk warga Kota Manado. Mau pilih mana, beras serangan fajar atau program Rp. 10 juta,” tanya Bung Syarif.

Sontak seluruh emak-emak yang hadir dalam kampanye tersebut teriak Rp. 10 juta. Sebab lebih banyak dari pada beras yang hanya 5 kg atau serangan fajar.

“Tentu kami akan memilih program UMKM dari pasangan Sonya-Syarif dari pada beras yang hanya 5 kg atau uang Rp 1 juta,” pungkas Shinta Atalipu. (*/JM)

Related posts