Program Bantuan Rp 10 Juta Sonya-Syarif “Menggema” di Pulau Bunaken

MANADO – Setelah menyeberang lautan dari dermaga Luley, Kecamatan Bunaken, rombongan Calon Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Syarifudin Saafa tiba di pulau Buneken, dan dijemput Koordinator Tim Sonya-Syarif Kecamatan Bunaken Kepulauan Decky Dommits, Jumat (13/11/2020).

Selain bersilaturahmi dan bertemu masyarakat di pulau Bunaken,Calon Wawali Syarif, juga diundang menyampaikan khotbah Jumat, di Masjid Al-Munawwarah.

Kepada masyarakat Bunaken, Calon Wawali Syarif mengatakan pasangan calon (Paslon) Sonya-Syarif memiliki program memajukan pariwisata dengan memberdayakan masyarakat melalui pemberian bantuan modal usaha Rp 10 juta.

“Saya dan ibu Sonya punya program yang menyentuh masyarakat. Jika kami terpilih nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, kami akan melaksanakan semua program pro rakyat kami dalam membangun Manado menjadi kota modern yang berbudaya,”ujar Syarif.

Dirinya berharap dukungan masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan untuk memberi kesempatan kepada Sonya-Syarif menata Kota Manado kedepan.

“Jangan lupa pilih nomor dua, pasangan calon Sonya-Syarif (Kopiah Putih) untuk Manado berubah menjadi lebih baik,” Ujar Penulis Buku Menyikap Rahasia Pacaran ini. (*/JM)

Related posts