Polres Morut Siagakan 20 BKO Brimob Polda Kalbar di Bungku Utara dan Mamasalato

MORUT – Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan SH SIK,HM, melepas 20 personel BKO Brimob Polda Kalbar untuk disiagakan di Kecamatan Bungku Utara dan Mamasalato Bertempat di Pelabuhan feri Kolonodale kec.Petasia Kab.Morowali Utara. Selasa, (8/12/2020).

Pergesaran 20 personel BKO Brimob tersebut dimaksudkan untuk mempertebal pengamanan di dua Kecamatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sebelum keberangkatan, Kapolres mengharapkan seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab dan laksanakan tugas sesuai SOP. Jaga Kesehatan dan Netralitas selama bertugas. Kenali seluruh petugas, lakukan penggalangan kepada masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda disana.

Laporkan setiap perkembangan situasi disana secara berjenjang, jangan ada pelanggaran dan jaga nama baik Polri selama bertugas” tutur Kapolres.

Keberadaan Personel Brimob tersebut selama votting day berlangsung. Dan akan kembali bersamaan dengan pergeseran logistik Pemilu. (Johnny)

Related posts