oleh

Polres Minahasa Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Makalonsou

Minahasa-Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana,SIK,SH,MM,diwakili Kabag OPS SDM Kompol Mahmud Anang, memimpin kegiatan Jumat Curhat,bertempat di Kelurahan Makalonsou Kecamatan Tondano Timur, Jumat (13/10/2023).

Dalam sambutan Kompol Mahmud Anang menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Minahasa.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Minahasa laksanakan,” terang Kompol Anang.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat secara menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.”Tutup Kompol Anang, mewakili Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM.

Turut hadir, KBO Binmas Aiptu Denny Kosakoy, Kapolsek Toulimambot di Wakili oleh Kasium Aipda Franky Koloba,SH,Kanit Intel Polsek Toulimambot Aipda Tero Palandeng, Lurah Makalonsouw Denny Sangrang dan Tokoh Masyarakat dan tokoh agama serta perangkat dan masyarakat. (Ronny)