oleh

Polres Minahasa Gelar Bakti Sosial Air Bersih di SMK 1 Langowan

Minahasa-Polres Minahasa menggelar Bakti Sosial (Baksos) Air Bersih  di SMK 1 Langowan, Jumat (25/08/2023),bertempat di Desa Raranon Kecamatan Langowan Barat.

Bakti sosial dengan memberikan bantuan sumur air dan mesin pompa di serahkan langsung Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM, dan di terima oleh Kepsek SMK 1 Langowan Hartini Ngadiorejo, S.Pd, M.Pd.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, turut di hadiri Kabagren Polres Minahasa Kompol Nyoman Sri Oktarini SIK dan Kapolsek Langowan IPTU Edi Asri.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah dan unsur Forkopincam yang selalu bersinergitas bekerja sama menopang program Mabes Polri yang dilaksanakan Polres Minahasa.

“Program ini juga dilaksanakan di seluruh Polres yang ada di seluruh wilayah Indonesia.”Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres menyampaikan Bakti Sosial Air Bersih berupa bantuan sumur dan Pompa, semoga proses perencanaan dan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi seluruh kegiatan di sekolah.

Usai Sambutan Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM melaksanakan pengalian sumur air secara simbolis dan dilanjutkan para pekerja.

Hadir dalam kegiatan ini, Danramil Langowan Letda Lendy Lengkey, Hukum Tua Raranon Noldi Woran, Kasie Trantib Vanda Soputan SIP. (Ronny)