oleh

Plh Wali Kota Tomohon Ajak Insan Pers Bersinergi

Tomohon – Plh.Wali kota Tomohon sekaligus Pnj. Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan A.P.M.Si laksanakan Dialog bersama Insan Pers Provinsi Sulut dan Tomohon bertempat di rumah Dinas Sekretaris Daerah kota Tomohon,Selasa (23/02/2021).

Dalam dialog tersebut Jemmy menyatakan  Pilkada telah usai dan  saya telah ditugaskan oleh Gubernur menjadi Plh Wali kota  sekaligus Penjabat Sekda,dengan ketiga tugas yang harus saya laksanakan yang pertama mempersiapkan pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota terpilih,yang kedua menjamin keberlangsungan  pemerintahan daerah kota Tomohon.

“Karena esensi kepemerintahan itu tidak boleh ada kekosongan kepemerintahan dan yang ketiga bagaimana dalam waktu yang sesingkat – singkatnya bisa menjaga penyebaran virus corona di tengah pandemi saat ini,” Ujanya.

Dikatakan Jemmy, langkah pertama, sudah kami lakukan jajaran pemerintah kota Tomohon, dukungan penuh dari jajaran pemerintah kota Tomohon dibawah komando  Asisten I,II dan III.

“Dan dari pihaknya juga sangat berterima kasih dengan penyambutan yang ada di kota Tomohon,yang sudah merupakan catatan sejarah jadi suatu bagian dari keluarga kota Tomohon dengan menerima saya dengan baik, membantu dukung tugas – tugas pemerintah dengan baik,dukung tugas – tugas pelayanan dengan baik,dukung tugas – tugas pembangunan baik,dan tentunya media adalah patner kerja dari pemerinta jadi peran media adalah menjadi hal yang dominan.”ungkap Jemmy.

Lanjut Jemmy,Pilkada telah usai,tentunya mengajak kepada rekan – rekan media mari bersinergi dalam positif dan konsultif untuk mengawal keberlangsungan kepemerintahan yang ada di kota Tomohon.

“Saya yakin dan percaya dimana sudah merupakan sesuai dengan skejul Caroll dan Wenny yang nantinya akan dilantik pada tanggal 26 nantinya,saya yakin dan percaya Caroll dan Wenny mempunyai komitmen luar biasa untuk memajukan  kota Tomohon yang tercinta ini.”katanya.

Menurutnya,tentu mereka (Caroll Wenny)punya komitmen dan kosisten, dan saya telah  berkoordinasi dengan Caroll dan Wenny dengan secara internal sudah menggelar rapat, dengan mempersiapkan sebaik mungkin bagaimana mensyukuri berkat Anugerah Tuhan terhadap rakyat kota Tomohon bersukacita dalam menyambut Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon,dan dukungan dari rekan – rekan semua,berharap agar hilang kan berbagai pendapat,memang dalam berdemokrasi berbeda pendapat itu hal yang merupakan sudah biasa,tapi saya mengajak mulai saat ini agar kita tetap bersinergi dengan pemerintah – pemerintahan yang positif dan konstruktif untuk mengawal dalam roda pemerintahan Caroll dan Wenny.

“Saya berharap mari berikan suasana yang kondusif dan harmonis kepada pemerintah dan semua pihak.” Ucap Jemmy.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten 3 Kota Tomohon, Boy ODS Mandagi, Kadis Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon, Ketua Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), Rolf Lunintang. (*/Oma)