oleh

Pj Bupati Sirajudin Lasena Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Virtual Kemendagri RI

-BMR, Bolmut-407 Dilihat

REDAKSISULUT, BOROKO-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, Mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi secara Virtual yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Senin (25/03/2024).

Rapat koordinasi Nasional ini di Pimpin Langsung Oleh Irjen Kemendagri RI. Adapun Tujuan Rapat Koordinasi ini untuk membahas langkah konkret pengendalian Inflasi di Daerah sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI.

Selama rapat, berbagai isu penting dibahas, termasuk pemantauan harga-harga kebutuhan pokok, peran sektor-sektor terkait dalam menjaga stabilitas pasokan barang dan jasa, serta upaya-upaya kolaboratif antar-daerah dalam meningkatkan produksi dan distribusi.

Rapat koordinasi daring ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi konkret bagi pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan yang tepat guna menanggulangi inflasi di wilayahnya masing-masing.

Turut Hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi. Abdul Nazarudin Maloho S.Pd, M.Si, Para Staf Ahli Bupati Bolmut,Pimpinan OPD Terkait. (R)