oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Pimpin Apel Dan Serahkan Penghargaan,Bantuan Pusat Serta SK Pensiun

Tahuna-Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan pimpin apel bersama dilingkup Pemkab Sangihe, di Lapangan Santiago Tahuna,”Kamis (5/10/23).

Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan dalam arahannya,mengingatkan kepada sejumlah perangkat daerah agar dapat segerah menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan masing-masing.

“Mengingat kita sudah ada di triwulan terakhir untuk tahun anggaran 2023,maka diharapkan segera dilakukan percepatan untuk penyerapan anggaran masing-masing perangkat daerah.”ucap Tamuntuan.

Pj Bupati juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana,BKN Award peringkat 3 kepada pemerintah kabupaten kepulauan sangihe atas penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT serta bantuan operasional perpustakaan kelurahan berupa buku 300 eksemplar dan 1 unit televisi 43 inch.

Selain itu Tamuntuan juga menyampaikan selamat kepada kampung lenganeng dan utaurano yang menerima bantuan kendaraan roda 4 pickup dari pemerintah pusat.

“Berbagai penghargaan dan bantuan yang diterima menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin berkarya dan bekerja demi kemajuan daerah yang kita cintai.” Ujar Tamuntuan.

Pj Bupati juga sampaikan selamat kepada ASN yang telah menerima SK Pensiun sekaligus sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggih atas pengabdiannya.

Apel tersebut turut dihadiri Sekertaris daerah , Asisten, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional serta, ASN dan THL.

Selesai Apel, Pj Bupati mengundang seluruh peserta untuk menghadiri ibadah syukuran Hari Ulang Tahunnya yang ke 58 di Rumjab Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe.(Yoss)