oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Menutup Adhyaksa Sangihe Expo 2023

Tahuna-kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo 2023 secara resmi ditutup Rabu (19/7/23) oleh Penjabat Bupati kabupaten kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan. Dalam sambutannya Tamuntuan mewakili Pemerintah memberikan apresiasi sekaligus menyerahkan piagam pengharggaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe Eri Yudianto yang sukses menggelar kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo (ASE) 2023 selama sembilan hari.

Tamuntuan mengatakan dibawah pimpinan Kajari Eri Yudianto memang selalu memberikan ide-ide inovatif untuk kegiatan-kegiatan seperti ini dan tentunya Pemkab sangat mendukung, apalagi turut menampilkan kegiatan yang mengangkat budaya dan UMKM Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“sejak dimulai kegiatan ASE 2023, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe disuguhkan dengan berbagai kegiatan serta kompetisi di Adyaksa Sangihe Expo 2023 yang sudah berjalan dengan baik. Karena saya tahu, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe memang perlu hiburan,” Tutur Tamuntuan.

Lanjut Tamuntuan sampaikan terimakasih kepada pihak Kejaksaan yang sudah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII.

Sebelumnya Kajari Eri Yudianto juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Sangihe yang telah mendukung kegiatan ASE 2023. Yudianto menjelaskan, melalui kegiatan yang digelar ini berhasil membantu para pelaku UMKM melalui Workshop sekaligus membantu dalam pengurusan ijin usaha serta pembuatan NPWP.

“Kami juga memberi apresiasi melalui penghargaan Camat Manganitu dan Kepala Desa Utaurano yang sangat berperan selama kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo (ASE) 2023,” Pungkas Yudianto (Yoss)