oleh

Pj. Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Perayaan HUT Ke-33 SMA Negeri 2 Tahuna

Tahuna-Penjabat Bupati kabupaten kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 2 Tahuna yang ke 33 tahun. Sabtu (19/8/23).

Dalam sambutanya Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat didalam persiapan hinggah pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun dan HUT SMA 2 Tahuna yang ke 33 Tahun.

”Saya selaku pemerintah daerah, mengapresiasi akan kegiatan positif yang sudah terlaksana dengan baik. Selain merayakan hari ulang tahun sekolah, juga turut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan negara kita,” ucap Tamuntuan.

Saat perayaan itu, dr. Fransiscus Andi Silangen juga turut memberikan hadiah bagi sejumlah siswa yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati kabupaten serta penyerahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi puluhan siswa yang layak memiliki KTP.

Kepala sekolah SMA N 2 Tahuna Frederika Sasundu, S.Pd, saat sampaikan sambutan mengaturkan terima kasih atas kehadiran Ibu Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan dan kepada ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Fransiscus Andy Silanhe atas Perhatian provinsi Sulawesi Utara.

“Saya, mewakili pihak sekolah, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kepada Ibu PJ.Bupati Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan serta Ketua DPRD Provinsi, dr.Fransiskus.A.Silangen, atas bantuan serta dukungan penuh yang diberikan kepada kami.” Ucap Sasundu.

Lanjut Ibu Kepsek Sasundu menuturkan bukti perhatian pak ketua Dewan, Fransiskus Andy Silangen adalah dengan dimulainya sejumlah pembangunan fasilitas sekolah termasuk asrama siswa. ” Luar biasa perhatian dan kepedulian yang kami terima,” ujar Sasundu dihadapan Pj Bupati Sangihe, Kejari Sangihe, Eri Yudianto SH MH, sejumlah pejabat Pemkab Sangihe, para Kepala Sekolah dan peserta didik dari sejumlah sekolah di Sangihe.

Turut hadir pada perayaan tersebut SMA N Tahuna, Kepala Dinas Dukcapil, Direktur RSUD Liun Kendage, Camat Tahuna Timur, Lurah Tona I, Pengurus MKKS SMA/SMKK serta orang tua siswa. (Yoss)