oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri HUT Jemaat Gmist Pniel Enengpahembang

Tahuna – Penjabat Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 tahun Jemaat GMIST Pniel Enengpahembang Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (12/7/23).

Berkesempatan memberikan sambutannya Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan mengatakan betapa pentingnya kerjasama yang baik dalam membangun iman sehingga tidak ada yang saling melemahkan namun saling menguatkan sehinggah akan menjadi sebuah dambaan untuk membangun Jemaat yang kuat.

Tamuntuan juga mengatakan jika GMIST Jemaat Pniel Enengpahembang bisa mencapai usia ke 47 tahun, itu merupakan bukti bahwa kasih Tuhan tetap bersama Jemaat, “Sehingga melalui momentum peringatan HUT Jemaat, harus menjadi penyemangat terlebih dalam kehidupan kerohanian,”Ucap Tamuntuan.

Menurut Tamuntuan pertolongan Tuhan pasti dirasakan Jemaat sebab usia ke 47 tahun itu merupakan anugerah Tuhan.

“Olehnya Jemaat diharapkan tetap semakin kuat di dalam Tuhan, saling menguatkan satu sama lain agar GMIST Jemaat Pniel Enengpahembang menjadi berkat bagi banyak orang”.Pungkas Tamuntuan.

Sebelumnya Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan menyerahkan Hadiah bagi pemenang lomba Yang telah dilaksanakan sebulan sebelum perayaan HUT Jemaat GMIST Pniel Enengpahembang .

Turut dihadiri pada acara tersebut Ketua Sinode GMIST, Ketua Pelka Ibu Sinode, Camat dan Lurah serta anggota Jemaat. (Yoss)