oleh

OD-SK Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Sulut,Harap Sinergitas Pemprov-Polda Makin Solid

Sulut-Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, dari Irjen Pol. Setyo Budiyanto kepada Irjen Pol. Yudhiawan. Kamis (11/01/2024).

Acara yang berlangsung di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin ini turut dihadiri Wagub Steven Kandouw serta Forkopimda Sulut dan Ketua DPRD Provinsi Sulut  dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.B, KBD.

Pada kegiatan seremoni ini Gubernur Olly mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama Kapolda Sulut yang lama Irjen Pol. Setyo Budiyanto bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut selama menjalankan tugas di Sulut.

“Atas nama Pemprov Sulut kami mengucapkan terimakasi kepada Bapak Setyo Budiyanto bersama ibu, hampir 1,5 Tahun di Provinsi Sulut, kita bersama-sama menjaga apa yang menjadi tugas tanggungjawab kita, sehingga Sulut sampai hari ini masih terjaga berjalan dengan baik dari segi keamanan maupun segi lainnya yang menopang Sulut,” ujar Gubernur Olly.

Kepada Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol. Yudhiawan, Gubernur Olly mengajak untuk dapat menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menjaga Provinsi Sulut agar tetap aman dan nyaman.

“Tentunya kami sangat berharap Bapak Yudhiawan bersama Ibu dapat bersama-sama Forkopimda untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab bersama, menjaga Provinsi Sulut agar tetap nyaman untuk dikunjungi,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Kapolda lama. “Selamat datang kepada Kapolda baru, semoga bisa melanjutkan kinerja yang telah ditorehkan Kapolda lama,”Pungkas Gubernur Olly.

Turut hadir,  jajaran Kepolisian Polda Sulut, serta undangan lainnya. (*Advetorial Diskominfo Sulut)