oleh

Pimpin Sertijab,Sekda Lynda Watania Minta ASN Utamakan Tupoksi

Minahasa– Penjabat Bupati Minahasa, di wakili Sekda Dr Lynda Wantania,memimpin serah terima jabatan  Kepala Dinas Tenaga Kerja lama Jefry Sajouw, SH, kepada Kadis baru Luvie M. Rumate, bertempat di ruang Pelatihan Disnaker, Senin (12/02/2024).

Dalam serah terima jabatan ini, hadir Kaban BKDSM Minahasa Moudy Pangerapan,Kadis Perhubungan Minahasa David Kaunang, Kaban Bapedalda Minahasa Philep Siwi, Sekdis Disnaker Minahasa Jein Turang SE dan Seluruh Staf.

Dalam sambutannya  Sekda Lynda Watania menyampaikan serah terima jabatan adalah hal yang wajar dalam kepemerintahan ASN dalam menjalankan tugas,pokok dan fungsi untuk pelayanan masyarakat.

Lanjut Sekda Lynda Watania menyampaikan banyak selamat kepada kadis lama Jefry Sajouw, SH yang sudah mengabdi sekian lama dan menunjukan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai ASN Jabatan Kadis di Pemerintahan Pemkab Minahasa untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat bertugas bagi kepala Dinas Ketenaga kerjaan yang baru bapak Luvie M. Rumate,dan menjalankan tugas amanat kepercayaan yang diberikan pimpinan.”Ungkapnya.

kegiatan di akhiri dengan penanda tanganan dokumen berita acara serah terima jabatan dan penyerahan dokumen dilanjutkan foto bersama. (Ronny)