oleh

Pimpin Apel Perdana 2022, Bupati ROR Ajak ASN Minahasa Tingkatkan Disiplin Kinerja

Minahasa –  Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si.IPU. Asean Eng memimpin Apel Perdana Awal Bulan Januari Tahun 2022, serta pemberian penghargaan Karya Satya Lencana Pengabdian, dirangkaikan penyerahan bantuan seragam, tas, sepatu kepada anak sekolah kelas I sampai kelas VII. Bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa,Senin (03/01/2022).

Di hadiri Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, Sekda, Frits Muntu, S.Sos, para Asisten, OPD, Kabag dan Camat serta ASN Pemkab Minahasa.

Dalam arahan Bupati ROR mengatakan, di hari perdana tahun 2022 masuk kantor,mari kita tingkatkan kinerja lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas di bidang masing masing.

“Saya berharap semua Aparatur sipil negara di Minahasa tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,sesuai tupoksi masing masing di setiap instansi.” Ujar Bupati ROR.

Usai memberikan sambutan, Bupati ROR menyerahkan penghargaan Karya Satya Lencana kepada beberapa pegawai yang masa pengabdian kerja sudah mencapai 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun bagi Aparat Sipil Negara.

Di lanjutkan Launching Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Minahasa Ramah, Responsif, Reliable dan Dinamis (Sinike R3D), penyerahan secara simbolis bantuan peralatan sekokah berupa seragam, sepatu dan tas sekolah kepada siswa kelas I dan kelas VII di Kabupaten Minahasa.

Diakhir Sambutan, Bupati ROR menyampaikan salam dan ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

“Saya Atas Nama Bupati Minahasa bersama Waki Bupati dan Sekretaris Daerah, mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, mari kita tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi.” Tutup Bupati ROR.  (Advetorial)