oleh

Pimpin Apel Kerja Pj Bupati Rinny Tamuntuan Tekankan Beberapa Hal Yang Menjadi Atensi ASN Serta Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat

Tahuna-Pimpin Apel kerja awal bulan maret 2024 Penjabat Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan mengungkapkan bahwasannya, Apel yang digelar ini merupakan Momentum untuk tetap memiliki Tekat dan Komitmen bersama guna memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan khususnya kabupaten Sangihe.

“Mari kita berikan Sumbangsi yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa terlebih bagi Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai dan banggakan ini” ungkap Tamuntuan.

Dalam arahannya Tamuntuan sampaikan beberapa hal untuk menjadi Atensi bagi ASN seperti Review Sakip, Penyerapan Anggaran sesuai dengan Target masing-masing Perangkat Daerah dan Unit Kerja. “Laporan SPT sesegera mungkin untuk melapor Dan penilaian Kinerja bagi ASN wajib dinilai dalam SKP Tahun 2023. Untuk itu kiranya dapat diperhatikan bagi semua” tegas Tamuntuan.

Saat itu juga Tamuntuan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada tiga pejabat eselon II dan Anugerah Parahita Ekapraya kepada Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PAP) di Gedung Papanuhung Tampungang Lawo tempat pelaksanaan Apel, Selasa (5/3/24).

Ketiga pejabat yang naik pangkat, dari IVb ke IVc, masing-masing, Kepala Dinas Kesehatan dr Handry Pasandaran, Kepala Badan Perbatasan Ferdy Manumpil dan Kepala Dinas PUPR Engelin Sasiang Sedangkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya yang diterima oleh Dinas PAP, berdasarkan komitmentnya dalam mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di kabupaten Sangihe.

“Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, integritas serta kinerja sebagai pimpinan OPD, lebih tetap terpelihara dengan baik dan termotivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Saya juga memberi apresiasi atas kinerja Dinas PAP hingga memperoleh penghargaan Anugera Parahita Ekapraya dari pemerintah pusat,” pungkas Tamuntuan. (Yoss)