oleh

Pimpin Apel Kerja, Kadis PMD Bone Bolango Ingatkan Disiplin Pegawai

Botupingge– Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bone Bolango Suleman Panigoro,Sp.d, memimpin apel kerja, bertempat di halaman kantor Camat Batupingge, Senin (04/03/2024).

Apel kerja ini di hadiri para Camat,Kepala Desa dan aparat desa se kecamatan Batupingge,Kader Kesehatan,KPM,KPMD,Guru Paud serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Dinas PMD.

Dalam sambutannya, Kadis PMD Suleman Panigoro menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dalam menjalankan tugasnya.

“Kedisiplinan harus menjadi perhatian khusus sebagai salah satu sikap tanggungjawab ASN untuk meningkatkan integritasnya sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan, ASN Dinas PMD merupakan suatu keluarga besar yang harus saling mendukung dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Saya minta seluruh ASN PMD termasuk kepala Desa dan aparat desa untuk menjadi tim work, dalam mejalankan tugas, saling mendukung dan bekerja sama,” Ujar Supa panggilan akrab Suleman Panigoro.

Diakhir sambutannya, Kadis PMD mengajak ASN untuk bersinergi melaksanakan tugas, di mana pemerintah dituntut profesional dan mampu memberikan pelayanan yang prima.

“Masyarakat menunggu pelayanan yang prima dari kita, karenanya dibutuhkan aparat pemerintah yang sigap, efektif, berdaya dalam memberi pelayanan,”tandasnya. (Has)