Pimpin Apel Gelar Pasukan, Ini Arahan Kapolres Souissa Terkait Pilhut Minahasa

Minahasa –  Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan Hukum tua Kabupaten Minahasa Tahun 2022, bertempat halaman Makopolres Minahasa, Selasa (24/5/2022).

Dalam apel gelar pasukan  ini di hadiri seluruh Pejabat PJU dan Anggota Polres Minahasa.

Apel diawali pemeriksaan pasukan oleh Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T Sapanggallo, S.Sos Kabag Ops AKP. Rudy Reppy didampingi Kasi Propam Ipda. Adrian Tatontos.

Kapolres Minahasa dalam arahan menyampaikan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan personil dalam mengahadapi pengamanan Pilhut kabupaten Minahasa agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Diharapkan kata Kapolres, anggota yang dilibatkan dalam pengamanan benar – benar memahami tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dilaksanakan dengan baik, tertib dan lancar sehingga pelaksanaan pengamanan Pilhut kabupaten Minahasa 2022 dapat berjalan sesuai rencana.

“Laksanakan koordinasi sebaik – baiknya dengan instansi terkait lainnya agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman, baik dan lancar.” Ucap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres Minahasa,  jumlah keseluruhan TPS Kabupaten Minahasa sebanyak 211 TPS, masuk dalam wilayah hukum Polres Minahasa 146 TPS, wilayah hukum Polresta Manado 27 TPS, Wilayah Polres Tomohon 38 TPS.

Lebih lanjut Kapolres Minahasa menyampaikan kepada masyarakat dalam pesta demokrasi Pilhut mari hindari politik uang, pertikaian dan minuman keras serta kampanye hitam atau hoax agar supaya kamtimas aman dan tertib. (Ronny)

Related posts