Pilwako Manado, Paslon AA-RS Resmi Diusung PDI Perjuangan

MANADO –  Teka-teki pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDIP di Pilkada Manado tahun 2020 terjawab sudah. Dimana, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) resmi di usung lewat surat keputusan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Rabu (2/9/2020).

Pengumunan  disampaikan bersamaan dengan acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw di salah satu hotel di Manado.

Dalam surat keputusan yang terbitkan DPP PDIP, meminta seluruh jajaran pengurus dan kader PDIP untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan apa yang telah diputuskan DPP.

Bilamana tidak mengindahkan instruksi tersebut, maka DPP tak tanggung-tanggung mengeluarkan sanksi organisasi.

Dengan keluarnya SK tersebut, Sualang mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih pada DPP dan DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Tentu kami berterima kasih pada Tuhan. Juga Ibu Megawati dan pengurus DPP dan Ketua DPD PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey,” ungkap Sualang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manado ini mengaku siap bertarung untuk kemenangan PDIP di Manado bersama Andrei Angouw  (AA).

“Kita pasti sudah sangat siap. Mesin partai solid bergerak menarik hati rakyat untuk kemenangan di Manado baik pilwako dan kemenangan ODSK,” tutupnya. (***/JM)

Related posts