oleh

Pilkada Tomohon,Steven Kandouw : Pendamping Caroll Senduk Harus Sesuai Keinginan Masyarakat

Tomohon-Jelang pelaksanaan dan pemenangan Pilkada 2024 di Kota Tomohon, Ketua Bapilu DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw melakukan pertemuan mendadak dengan Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH, pada, Senin (13/05-2024).

Menariknya, kunjungan ini turut didampingi Maurits Mantiri yang notabene Walikota Bitung yang juga bakal maju di Pilkada 2024, di Kota Bitung nanti.

Steven Kandouw saat dicegat sejumlah wartawan usai pertemuan mengatakan, Selain koordinasi pihak Pemprov bersama Pemkot Tomohon soal penyaluran bantuan bagi pengungsi Gunung Ruang di Tagulandang, pihaknya juga memang membahas soal terkait pelaksanaan pilkada nanti.

“Yang perlu kalian pahami (Wartawan-Red), untuk calon dari PDIP Sulut buat Kota Tomohon hanya ke Caroll Senduk. Surat tugas yang dikeluarkan hanya satu dan untuk Caroll. Jadi untuk calon pendamping Pak Caroll tinggal ditentukan pihaknya bersama jajaran DPC. Nanti sejumlah calon yang diajukan Pak Caroll akan di survey pihaknya,” terang Wakil Gubernur Sulut ini.

Lanjutnya, kenapa calon pendamping Pak Caroll ini harus disurvey sesuai keinginan masyarakat Tomohon, ya untuk mendongkrak suara untuk pemenangan di Pilkada 2024 nanti. Dan ini bukan hanya untuk Kota Tomohon, tapi di seluruh Kabupaten/Kota lainnya termasuk Pilgub 2024 nanti.

Lebih lanjut Steven Kandouw pun mengingatkan untuk tetap ciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kebersamaan dan kehidupan kemasyarakatan masyarakat yang akur di antara kita semua,” imbuhnya. (*/Bert)