oleh

PHBG Jemaat GKST Imanuel Tinompo Gelar Lomba Pohon Natal Antar Kelompok

Morut -Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat GKST Imanuel Tinompo,menggelar kegiatan lomba pohon Natal antar kelompok, dalam rangka memeriahkan Hari Natal 25 Desember 2023.

Kegiatan tersebut,dipusatkan di lapangan Sepak Bola Desa Tinompo Kecamatan Lembo,Kabupaten Morowali Utara ( Morut), Minggu (26/11/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Gembala Jemaat GKST Imanuel Tinompo, Pdt D Maroso STh, Pengurus PHBG, para juri lomba, serta anggota jemaat dari kelompok 1-7.

Gembala Jemaat GKST Imanuel Tinompo, Pdt D Maroso, dalam sambutannya, menjeaskan, lomba tersebut dihelat dalam rangka menyukseskan Natal Pelayan Klasis Beteleme yang akan di laksanakan di jemaat ini sebagai tuan rumah, pada 3 Desember 2023 mendatang.

“Selain pohan Natal juga dilaksanakan lomba kebersihan lingkungan. Momentum ini merupakan rangkaian besar dalam rangka memeriahkan hari kelahiran sang jurus selamat dunia 25 Desember 2023, ” jelasnya.

Pada kesempatan itu, D Maroso juga tidak lupa mengucapkan terima kasih, kepada seluruh warga Jemaat GKST Imanuel Tinompo yang sudah begitu antusias untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih buat kehadiran para juri dalam perlombaan ini.Kami menghimbau kepada seluruh warga jemaat, apapun hasil dalam perlombaan ini, kita terima dengan penuh sukacita. Karena yang di lakukan saat ini, hanya untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan, ” tandasnya. (NAL)