oleh

Peserta Bitung Choir Festival Korea Selatan Tiba di Manado Siap Guncang FPSL 2023

Bitung, Redaksisulut-Puluhan peserta Lembeh Strait Bitung Choir Festival tiba di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado. Senin (2/10/2023).

Diketahui, Lembeh Strait Bitung Choir Festival adalah rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan digelar di Kota Bitung pada tanggal 4-10 Oktober 2023.

Sementara itu, menurut Juru Bicara Pemkot Bitung, Albert Sergius, Lembeh Strait Bitung Choir Festival bakal diikuti paduan suara dari manca negara maupun lokal dan pada senin siang, kata Albert, panitia Lembeh Strait Bitung Choir Festival mulai menyambut kedatangan peserta di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado.

“Salah satu peserta paduan suara yang tiba adalah Jeju Ladies Choir dari Korea Selatan dan Peserta ini menjadi peserta pertama yang tiba di Kota Bitung dengan total anggota yang hadir sebanyak 26 orang peserta dan 1 orang juri”. Katanya.

Selain dari Korea Selatan, kata dia, 3 Juri lainnya juga turut menyusul, yakni dari 3 negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian mensukseskan FPSL 2023 dengan menjadi tuan rumah yang baik dan menyambut pengunjung dan peserta iven”. Tambahnya. (*/Wesly)