Perwakilan BKKBN Sulut Gelar Workshop Uji Coba Orientasi PK21

SULUT – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar orientasi dan uji coba Pendataan Keluarga Tahun 2021.

Kegiatan Workshop uji coba orientasi PK21 bagi Kader di Provinsi Sulut ini dibuka oleh Kaper BKKBN Provinsi Sulut Ir. Diano T Tandaju,M.Erg di dampingi oleh Kasubid Data Dan Informasi Verry Laurens,SE. Dan di laksanakan secara serentak di Indonesia pada tanggal 25-26 November 2020.

Dalam sambutan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut mengaatakan bahwa Pendataan Keluarga 2021 merupakan kegiatan strategis program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB untuk perencanaan, evaluasi dan pengukuran kinerja sampai dengan wilayah administrasi terkecil.

“Pendataan keluarga sendiri sangat penting, karena banyak data yang perlu diambil dari masyarakat, mungkin beberapa data yang diambil yang jelas dari data dasar keluarga, dan ini di lakukanlah yang terbaik untuk Sulawesi Utara dan terbaik untuk masyarakat Indonesia.” katanya.

Dan untuk Sulawesi Utara dipilih Kabupaten Minahasa Utara Kecamatan Talawaan desa Talawaan dan Desa Mapanget, dengan mengikuti Protokol kesehatan covid-19. (JM) 

Related posts