oleh

Personel Satpom Lanud Sam Ratulangi Pratu Lukman Pudyastowo Lulusan Terbaik Susmudi Ranmor Angkatan Ke-12

-Manado-216 Dilihat

Manado-Pratu Lukman Pudyastowo yang merupakan personel Satpom Lanud Sam Ratulangi, berhasil meraih predikat lulusan terbaik Kursus Mengemudi Kendaraan Bermotor (Susmudi Ranmor) Angkatan Ke-12 saat Upacara Penutupan Pendidikan di Hanggar Skadik 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati, Jawa Barat. Selasa
(5/12/2023).

Dalam sambutan Danwingdik 300/Teknik Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., M.Han., yang dibacakan oleh Kadisopsdik Letkol Tek Safri Zakie Pulungan, mengapresiasi keberhasilan dalam melaksanakan tugas pendidikan dengan baik, aman, dan lancar.

Termasuk prestasi yang telah dicapai Pratu Lukman Pudyastowo sebagai siswa lulusan terbaik, lanjutnya seraya berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus bekal untuk melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Pada kesempatan ini Danwingdik 300/Teknik dalam sambutan yang dibacakan Kadisopsdik mengatakan agar pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah diperoleh untuk terus ditingkatkan sesuai prosedur, aturan, dan hukum yang berlaku.

Hal ini penting disampaikan mengingat ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang, sehingga dengan berakhirnya pendidikan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas SDM TNI Angkatan Udara dalam rangka menjawab tugas dan tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Selain menerima ijazah kelulusan, Pratu Lukman Pudyastowo juga menerima piagam penghargaan dan plakat siswa lulusan terbaik Susmudi Ranmor A-12 yang diserahkan secara langsung oleh Kadisopsdik Letkol Tek Safri Zakie Pulungan. (*/Mal)