oleh

Persiapan Re-Akreditasi, TNI/Polri Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Lingkungan UPT Puskesmas Panca Makmur

Morut – Sinergisitas anggota TNI / Polri bersama dengan masyarakat di Desa Panca Makmur Kecamatan Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara (Morut), menggelar kegiatan kerja bakti di lingkungan kantor UPT Puskesmas Panca Makmur Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morut, Jumat (03/11/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Re-Akreditasi oleh Lembaga Kemenkes RI di wilayah tersebut.

Kerja bakti ini melibatkan sejumlah pihak yang peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Para pesertanya adalah anggota Koramil 1311-08/Soyo Jaya, anggota Polsek Soyo Jaya, Pemdes Panca Makmur, pegawai Puskesmas, serta masyarakat setempat.

Sasarannya mencakup beberapa aspek penting, seperti pembersihan halaman, meratakan timbunan jalan, pembersihan rumput, dan pengecetan pagar. Semuanya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, dan menarik, sehingga memberikan dampak positif bagi kualitas pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Panca Makmur.

Kehadiran berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat dalam kegiatan ini juga, sangat membanggakan. Di antara mereka yang hadir, adalah Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapten Inf Puryadi, Danpos Polsek Panca Makmur, Aipda Sumarlin, Kepala UPT Puskesmas Panca Makmur, Musa Parlindungan, Kades Panca Makmur, H Jariah, Sekdes Uebangke, Anggota Koramil-08/Soyo Jaya, Anggota Polsek Soyo Jaya, Pegawai Puskesmas Panca Makmur, dan masyarakat.

Kerja bakti ini, mencerminkan semangat gotong royong dan komitmen bersama, untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah tersebut. Selain itu juga, merupakan bukti nyata, kerja sama antara berbagai instansi dan masyarakat bisa mencapai hasil yang positif. Semua pihak yang terlibat pantas mendapat apresiasi dan pengakuan atas usaha dan terobosan mereka yang luar biasa.(*)