Perkuat “Amunisi”, MEP-VT Mantapkan Konsolidasi Bersama Pengurus Demokrat

MINSEL – Untuk memenangkan pasangan calon Bupati Minsel Michaela Elsiana Paruntu dan calon Wakil Bupati Ventje Tuela (MEP-VT),Partai Demokrat Minahasa Selatan melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai bersama kader,bertempat di Shiera restoran Amurang, Kamis (15/10/2020).

Rapat konsolidasi tersebut dalam rangka memperkuat dukungan kepada Paslon MEP-VT dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) mengajak kepada seluruh pendukung dan kader yang ada jangan sampai terjadi perpecahan ataupun gesekan secara internal baik dalam Partai maupun dengan Partai Politik lainnya yang menjadi pendukung kami,

“Ini merupakan sebuah kehormatan atas kepercayaan dari partai Demokrat karena sudah mengundang secara langsung untuk hadir di tempat ini. Serta mendukung sepenuhnya memenangkan MEP-VT di Pemilu Kada 9 Desember nanti.” Ucap MEP.

Ditambahkannya juga bahwa slogan orang baik harus di lakukan setiap hari. Dan kita harus tunjukkan kwalitas sebagai partai yang besar dan menjaga kesolitan kita untuk mencapai kemenangan.

Dalam kesempatan ini pula Calon wakil Bupati Ventje Tuela   (VT) saat di berikan waktu dalam menyapa kader Demokrat mengatakan bahwa, “MEP hadir sebagai kader yang dapat diperhitungkan karena dirinya memiliki karakter yang kuat dan memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial serta kecerdasan spritual,” ungkap Ventje Tuela. Seraya mengatakan kita tetap solid dan harus bekerja keras dalam memenangkan MEP-VT.

Boy Rumondor dan Wulany Wungou yang merupakan anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan juga sekaligus pengurus partai Demokrat Minsel kepada media ini mngatakan akan bekerja semampunya untuk memenangkan MEP VT di Pemilukada nanti. Dan berharap kepada seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat untuk tetap solid bekerja sama dalam satu tujuan. (QQ)

Related posts