oleh

Peringati Ulang Tahun Pertama, Michi No Eki Pakewa Tomohon Gelar Ibadah Syukur

Tomohon-Manajemen Michi No Eki Pakewa Tomohon mensyukuri Peringatan Ulang Tahun Pertama melalui Ibadah Syukur yang dipimpin Khadim Pendeta Winda Wilar STh, bertempat di MNE Pakewa Tomohon, Minggu (26/5/2024).

Peringatan yang dilakukan secara sederhana melalui ibadah melibatkan pihak pengelola, karyawan serta keluarga sebagai ucapan syukur atas operasional yang sudah genap setahun.

Seusai ibadah bersama, Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Josefien Pangemanan (VJP) menyatakan ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan Allah melalui Yesus Kristus yang sudah senantiasa menyertai perjalanan MNE Pakewa Tomohon hingga bisa berjalan terus hingga saat ini.

“Setahun berjalan sejak dioperasikan, bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan. Namun diyakini adanya campur tangan Tuhan, semua langkah perjuangan demi kebaikan banyak orang, MNE Pakewa masih bisa berjalan lancar,” ungkap Pangemanan.

Dirinya mengakui jika semua yang terjadi hingga setahun beroperasi adalah karya yang Tuhan siapkan bagi setiap orang yang terlibat dalam pengelolaan karena didukung komitmen daya juang besar.

“Setiap kesempatan yang Tuhan berikan, janganlah disia-siakan, karena itulah saatnya kita bisa memberikan yang terbaik dan berharga dimata Tuhan, serta menjadi berkat bagi banyak orang. Puji Tuhan atas penyertaan hingga setahun MNE Pakewa selalu bisa melangkah kedepan bagi kepentingan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Pangemanan. (*/Bert)