oleh

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan, Maurits-Hengky Turun Langsung Ke Masyarakat

Bitung, Redaksisulut – Jelang satu tahun kepemimpinan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE turun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius dimana pada besok, Kamis (31/3/2022) satu tahun kepemimpinan akan digelar dengan kesederhanaan sesuai petunjuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

“Di satu tahun kepemimpinan Maurits-Hengky, Pemkot Bitung akan melakukan kegiatan pembagian sembako secara serentak di 69 Kelurahan yang terdiri dari 8 Kecamatan se Kota Bitung berupa paket beras, gula dan minyak goreng sesuai dengan jumlah RT yang ada”. Kata Albert. Rabu, (30/3/2022).

Dalam kesempatan dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits-Hengky tahu akan kebutuhan masyarakat.

“Saat ini situasi lagi sulit. Jadi, pembagian sembako nantinya dapat meringankan beban masyarakat. Tidak ada kegiatan yang bersifat seremonial, karena pak Maurits-Hengky ingin tampil sederhana dan tetap peduli dengan masyarakat dan untuk ibadah syukur akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2022, dirangkaikan dengan pencabutan undian doorprize Gerai Sepakat Vaksinasi dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya”. Ucap Albert. (Wesly)