oleh

Sambut HUT RI Ke-78,Ribuan ASN Pemkab Bolmong Ikuti Jalan Sehat

-BMR, Bolmong-1129 Dilihat

Bolmong-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar berbagai perlombaan di awali dengan jalan sehat.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Jumat (11/08/2023) di lepas oleh Ketua TP PKK Bolmong, Ny Iriyanti Suleha Mokodompit-Uswanas, didampingi Ketua KNPI Bolmong Ferramitha Tiffany Mokodompit dan diikuti ribuan ASN Pemkab Bolmong.

Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM,di wakili Asisten II Zainudin Paputungan dalam sambutannya mengatakan rangkaian perlombaan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar ASN se Bolmong.

”Selain ikut semarakkan HUT RI, perlombaan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN Bolmong,” kata Paputungan.

Adapun perlombaan yang digelar yakni dance modern dengan tema cuci tangan antar puskesmas se Bolmong, makan kerupuk dan lari karung antar SKPD.

Kepala Dinkes Bolmong yang juga ketua panitia pelaksana HUT RI ke -78 tahun Julin Papuling mengatakan, kegiatan diawali dengan jalan sehat, dan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih secara nasional serta Germas yang dihadiri langsung Pj Bupati.

Seluruh kegiatan dilaksanakan di pelantaran kantor Bupati Bolmong yang dihadiri para asisten dan pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Bolmong, serta pengurus DPD KNPI Bolmong. (*Wdr)