oleh

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Sambut Kunker Pangdam XIII/Merdeka

-BMR, Bolmong-538 Dilihat

Bolmong– Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit,MM, menerima kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P, MM, dan Ny. Nonny Legowo W.R. Jatmiko, bertempat di Rumah Dinas Bupati di Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Rabu (20/09/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Bolmong Iriayanti Suleha Uswanas Mokodompit, S.Sos. Sekda Bolmong, Tahlis Gallang dan Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

Kunjungan kerja Pangdam Pangdam beserta rombongan dari Persit KCK PD XIII/MDK ini adalah bagian dari kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga keamanan wilayah.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Pangdam XIII/Merdeka beserta istri. “Kunjungan ini adalah bukti nyata dari kerja sama yang erat antara Pemerintah Daerah Bolmong dan TNI dalam menjaga stabilitas wilayah dan mendukung pembangunan di Bolmong. Kami siap bekerja sama dalam berbagai aspek demi kebaikan masyarakat,” ujarnya dengan tulus.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, dengan hangat menyambut keramahan Bupati Limi dan masyarakat Bolmong. “Kami sangat senang melihat semangat dan kerja keras Pemerintah Daerah Bolmong dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan menjaga keamanan wilayah ini,” tegasnya.

Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi kedua pihak untuk berdiskusi lebih lanjut tentang program-program strategis yang akan diterapkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolmong. Kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan TNI diharapkan akan terus memperkuat sinergi dalam mewujudkan kemajuan dan keamanan di daerah ini.

Turut Hadir, Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker, S.Sos, Kepala Kejari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, Komandan Batalyon Armed  19/105 Tarik Bogani Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han. Segenap pejabat pratama dan Kepala OPD Pemkab Bolmong. (**/Wdr)