oleh

Pengurus Majelis Taklim Nurul Syifa Masa Bhakti 2023-2028 Resmi Dilantik

-Manado-1182 Dilihat

Manado-Pengurus Majelis Taklim Nurul Syifa (MTNS) masa bhakti 2023-2028 resmi di lantik, Minggu (06/08/2023).

Pelantikan dan Pengukuhan yang bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado ini dilakukan oleh Kepala Kemenag Manado di wakili Kepala KUA Kec. Tikala Hi Imran Mantau,dan di hadiri Anggota DPRD Provinsi Sulut Hi. Ayub Ali Albugis, Kadis Pertanian,Perikanan dan Kelautan Kota Manado M.Sofyan, M.Ap, Ketua Basnaz Sulut Hi Abid Takalamingan,S.Sos, serta Ketua Hijabers Kawanua Sulut Hj. Fauziah Stella Pakaja.

Pada kesempatan itu dalam sambutan, Hi. Yusran Mantau, juga mewakili Kepala Kemenag Manado mengucapkan selamat kepada pengurus MTNS yang baru dilantik, semoga Majelis Taklim ini menjadi wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan, agar dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhai Allah swt.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus MTNS yang baru dilantik. Semoga pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta dapat mengembangkan potensi yang ada,” Ungkap Mantau.

Dirinya berharap Majelis Taklim Nurul Syifa semakin eksis dan berkiprah sebagai organisasi kalangan muslimah diera digitalisasi.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Nurul Syifa, Hj. Novita Rahman, SH, mengatakan Majelis Taklim salah satu organisasi keagamaan yang tumbuh dan berkembang untuk memperkuat nilai-nilai Islam dalam kehidupan bermasyarakat serta untuk memperkuat ukhuwah islamiah.

“Kepada segenap pengurus MTNS yang baru dilantik agar bisa memaknai peran, tanggung jawab yang memiliki kedudukan yang strategis sehingga akan menciptakan keadaan yang sinergi dan suasana yang kondusif.” Pungkas Rahman.

Dalam  kegiatan pelantikan ini di isi juga dengan tauziyah oleh Ustadz Hi Abdurahman Ma’rus, dengan menekankan pentingnya mensyukuri nikmat Allah SWT.

Turut hadir pada kesempatan itu Hi.Rikson Hasanati M.Pd,Hj. Lutvia Alwi Malabar, SH,MH,serta pengurus dan anggota ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Syifa. (Mal)