oleh

Pengguna Mobil Nopol DB 14 E Pingsan di RM Coto

-Minsel-512 Dilihat

Minsel-Salah satu pejabat di kabupaten Minahasa Selatan, Pingsan di salah satu rumah makan coto di bilangan pusat kota Amurang sekitar jam 19.30 Sabtu (24/02/2024).

“Kronologis singkatnya saat pejabat tersebut bermaksud makan coto bersama keluarga di pusat kota Amurang tiba-tiba yang bersangkutan merasa pusing, tidak berselang lama pria berbadan besar tersebut pingsan dan tidak sadarkan diri. “Ucap salah satu sumber.

Warga yang berada di sekitar rumah makan coto, langsung membantu keluarga menaikan ke kendaraan dinasnya dan dilarikan di Rumah sakit Kalooran Amurang.

Informasi yang didapat wartawan media ini, yang bersangkutan belum sempat makan coto dan tiba-tiba merasa pusing dan selanjutnya tidak sadarkan diri.

Informasi lain juga yang di dapat wartawan media ini, dari orang terdekat bahwa beliau sempat mengkonsumsi obat flu yang didapat dari salah satu dokter praktek di bilangan tumpaan.

Sampai berita ini dinaikan pejabat tersebut sudah bisa berkomunikasi saat tim medis melakukan tindakan di ruang IGD RS Kalooran Amurang. (onal M)