oleh

Penampilan Nowela Dan D’ Masiv Band, Tutup Puncak Perayaan Pesta Rakyat HUT Ke-10 Morut

Morut-Gelaran pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-10 Kabupaten Morowali Utara (Morut) mencapai puncaknya di 23 Oktober 2023 malam.

Seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut resmi berakhir.

Ribuan masyarakat Morut datang dari segala penjuru turut menyaksikan secara langsung berbagai acara dan juga penampilan sejumlah artis ibukota Jakarta dan Ambon yang diundang sejak perdana iven tersebut dihelat.

Hal ini tentunya, membuat Pemda Morut merasa sangat bahagia, karena tujuan awal dari pesta rakyat itu sendiri, yakni menciptakan suasana bahagia, suka cita dan juga membuat momentum yang dapat membekas di hati seluruh masyarakat, dalam satu dekade bumi tepo asa aroa berdiri, bisa berjalan, sukses, aman, dan meriah.

Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, dalam closing statement nya, mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat yang selama tiga hari ini, berkenan hadir untuk memeriahkan HUT ke – 10 daerah ini.

“Terima kasih buat antusiasme seluruh masyarakat, sehingga gelaran pesta rakyat kali ini, bisa berjalan aman, lancar, dan penuh kegembiraan, ” ujar orang nomor satu di Morut itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, sehingga gelaran pesta rakyat tersebut, bisa terselenggara dengan baik.

Secara khusus buat tim Silet RCTI yang telah datang di Morut, dalam rangka berbagi kebahagiaan di HUT nya yang Ke-21. Bupati Delis memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan terima kasih.

Ia berharap, program TV tersebut bisa terus eksis dan sukses dalam memberikan informasi dan juga hiburan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim Silet RCTI, kupas tuntas setajam Silet”, ungkap Politisi Senior DPP Partai Hanura ini.

Adapun rangkaian acara dihari ketiga pesta rakyat tersebut, dibuka dengan penampilan Fashion Show mulai dari anak-anak sampai dengan remaja.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Stand Pameran terbaik juara I Dinas Pertanian Morut, juara II Dinas Perikanan Morut, Juara III Lapas Kolonodale.

Kemeriahan terus berlanjut, dengan adanya pesta kembang api dan penampilan artis Nowela Idol serta Group Band D’Masiv yang tampil memukau dihadapan ribuan penonton, dengan membawakan 10 lagu berturut-turut, meskipun harus diguyur hujan berkat di pelataran kantor Bupati Morut.

“Dirgahayu ke-10 Morut, Tingkatkan Inovasi, Perkokoh Sinergitas, Bersama Membangun Morowali Utara Dalam Harmoni, ” tandas Bupati Delis. (Hms/NAL)