oleh

Pemkot Manado Mulai Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

-Manado-77 Dilihat

Manado – Vaksinasi pada anak usia 6 – 11 tahun, mulai dilakukan di Pemerintah Kota Manado. Ini sesuai dengan arahan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Suawesi Utara (Sulut).

Wali Kota Manado Andrei Angouw meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun di SD Negeri 6 dan SD Negeri 11 di Kecamatan Wenang, Kamis (16/12/2021).

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengatakan segala upaya dan usaha akan dikerahkan untuk mencapai target tersebut. Koordinasi yang intens dilakukan antara Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendidikan (Diknas).

“Vaksinasi melibatkan seluruh pihak yang terkait. Ini dilakukan untuk mencapai target yang telah ditentukan,” Jelas Wali Kota.

Wali Kota berharap Program Vaksinasi secara umum dapat berjalan lancar termasuk Vaksinasi Anak.

” Ini untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 adalah Vaksinasi,” Ujar Wali Kota.

Usai melakukan pemantauan di SD Negeri 6 dan 11, Wali Kota pilihan rakyat Kota Manado ini menuju Pal IV di SD GMIM 19 Kompleks Gereja Getsemani, lanjut ke SD Negeri 12 di Tuminting menghadiri vaksinasi anak 6-11 tahun.

Hadir dalam kegiatan ini satgas covid Manado dan tim vaksinasi Dinas Kesehatan Manado dipimpin Plt Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Joy Zeekeon. (Mal)