oleh

Pemkot dan DPRD Manado Sepakati KUA-PPAS 2024

-Manado-435 Dilihat

Manado-Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun Anggaran 2024, Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Restribusi Daerah dan Pendapat Akhir Wali Kota terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Rapat yang di berlangsung di ruang sidang DPRD Manado,Senin (14/08/2023) ini di pimpin Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey bersama Wakil Ketua Noortje Van Bone dan di hadiri para Anggota DPRD serta Sekda Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat dan Forkopimda Manado.

Rapat paripurna tersebut diawali dengan pembacaan surat masuk yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Drs. Heri Saptono. Acara dilanjutkan dengan Laporan Panitia Khusus atas Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang disampaikan oleh Anggota Dewan terhormat Jean Laluyan.

Selesai penyampaian laporan Pansus dilanjutkan dengan penandatanganan Keputusan DPRD dan Berita Acara atas Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah serta penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS T.A. 2024.

Wali Kota Manado dalam penyampaian terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kota Manado lewat Banggar juga kepada TAPD Pemerintah Kota.

“Kerja sinergitas ini antara Banggar dan TAPD  patut diapresiasi, karena selama ini pembahasan berjalan dengan baik sesuai watu yang sudah ditentinkan.” Ujar Wali Kota.

Selain itu,Wali Kota juga berterima kasih atas kerja Pansus yang sudah membahas ranperda dan retribusi daerah. “Dengan adanya ranperda ini Dirinya berharap agar kesejahteraan masyatakat tercipta di Kota Manado.” Ujar Wali Kota seraya menyampaikam selamat Kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang pada hari ini menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI.

Hadir dalam paripurna ini,Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, Para Camat, Para Lurah, Pejabat Eselon lainnya, Staf Khusus Walikota, Unsur Media dan undangan lainnya. (Mal)