oleh

Pemkab Minahasa Raih Tropi dan Piagam Penghargaan KLA Dari Kementerian PPPA

Minahasa– Pemerintah kabupaten Minahasa menerima Tropi dan Piagam Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2023, Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.Kamis (24/8/2023), Bertempat di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta.

Penghargaan tersebut di terima langsung Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Asean.Eng, yang di serahkan oleh Ibu Rini Handayani, SE, MM, Selaku Staf Ahli Menteri Bidang Kelembagaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PPPA RI atas penghargaan yang diberikan.

“ini merupakan komitmen dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam memenuhi hak dan juga perlindungan terhadap anak di Minahasa. Terima kasih kepada Kementrian P3A RI, “Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, karena ini juga merupakan kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, khususnya Dinas PPPA kabupaten Minahasa yang telah berjuang bersama dengan intansi terkait,sehingga hasil ini bisa diraih.

“Maka Melalui momen Hari Anak Nasional Tahun 2023 ini, mari kita wujudkan anak di daerah agar terlindungi karena mereka sebagai generasi penerus bangsa, “pintanya.

Turut hadir pula mendampingi, Bupati ROR, diantaranya Kepala Dinas P3A Minahasa, Syultje Panambunan SE MAP, Kepala dinas Perpustakaan, Drs Steady Tumbelaka MSi, Kepala bagian Kesra, Plt.Kepala bagian Prokopim, dan Kepala bidang Kelembagaan. (*/Ronny)