oleh

Pemda Morut Dan Kodim 1311/Morowali Berkolaborasi, Programkan Karya Bhakti di Ulu Laa

Morut-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) berkolaborasi dengan Kodim 1311/Morowali akan menggelar kegiatan Karya Bhakti di Desa Ulu Laa Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morut, selama 40 hari mulai 11 September hingga 10 Oktober 2023 mendatang.

“Sesuai rencana kegiatan tersebut akan dibuka langsung Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS dan dihadiri Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Al Zaki,” ujar Kadis PMD Morut, Drs Andi Parenrengi kepada sejumlah wartawan, dikantornya, Kamis (07/09/2023).

Andi Parenrengi, menjelaskan, dalam program Karya Bhakti tersebut, sebanyak 50 anggota TNI akan membangun jalan dan jembatan yang menghubungkan antara Desa Ulu Laa dan Desa Togo Mulya.

Ia menjelaskan, alasan mendasar dipilihnya Ulu Laa sebagai lokasi kegiatan, sebab Desa tersebut masih bisa dikatakan tertinggal, karena akses jalan utamanya belum tersentuh program pembangunan.

“Program Karya Bhakti ini juga dilakukan, untuk bisa mendongkrak Indeks Desa Membangun (IDM) di Ulu Laa, ” jelas mantan Camat Petasia itu. (*/NAL)