Pekan Depan Partai Golkar Minsel Umumkan Pendamping MEP

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) saat mendaftar calon Bupati Minsel beberapa waktu lalu

Minsel –  Kanca pesta demokrasi akan di gelar 9 Desember 2020. Khususnya di pemilihan Bupati  dan Wabup Minahasa Selatan yang pada saat ini baru satu partai yang sudah menentukan calon Bupati untuk di usung oleh partai yang berkontestan dalam  Pemilihan Kepala Daerah. 

Partai yang berlambangkan pohon Beringin yang saat ini sudah sah memegang SK dari ketua DPP partai Golkar Sulut yaitu Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Dukungan demi dukungan datang dari masyarakat yang saat ini menambahkan seorang pemimpin yang tulus melayani masyarakat.

Freddy Rawis selaku Sekretaris  partai Golkar Minahasa Selatan (Minsel) kepada media ini mengatakan bahwa dalam tahap pengumuman Wakil Bupati yang akan mendampingi dr Michael Elsiana Paruntu akan di umumkan pekan depan.

Dan dari partai Golkar sendiri akan sepenuhnya memberikan mandat kepada calon Bupati dr Micha untuk mengumumkan siapa yang akan mendampinginya di ajang Pilbup nanti.

Namun dari informasi yang ada, dr Michaela Elsiana Paruntu hampir pasti di dampingi oleh putra asal Tumpaan, seorang politikus yang handal yang dulu pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan di era tahun 2005 – 2010, Ventje Tuela (VT).

Di saat ini hampir pasti MEP-VT akan berpasangan  di usung oleh partai Golkar. Kecintaan masyarakat kepada pasangan ini sangat tinggi sehingga banyak informasi yang berkembang di masyarakat bila MEP-VT di pasangkan akan unggul dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di bulan Desember nanti, karena elektabilitas kedua figur ini sangat baik di mata masyarakat Minahasa Selatan. (QQ)

Related posts