Peduli Warganya, Mor Santuni Korban kebakaran Kampung Arab

MANADO–  Rumah yang terbakar di Kelurahan Istiqlal, Kampung Arab, Kecamatan Wenang, Kamis 3 September 2020, membuat Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan langsung turun ke lokasi kebakaran melakukan dukungan moril dan bantuan material terhadap korban kebakaran.

Warga pun yang berada di lokasi kebarakan bersyukur dan senang karena didatangi langsung Wawali Mor yang nampak bersama istri tercinta Imelda Markus. Santunan pribadi dari Mor bersama istri diberikan langsung kepada warga yang rumahnya ludes dilahap si jago merah.

Ibu Fatlun Bachmid salah satu korban yang rumahnya terbakar tak bisa banyak bicara, sementara beberapa warga yang ditimpa musibah, oleh Mor bersama istrinya nampak memberikan santunan pribadi secara sukarela. Tidak itu saja, Mor juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berupa makanan dan kebutuhan mandi cuci kaki (MCK) serta selimut.

Wawali Mor mengatakan peristiwa kebakaran ini merupakan ujian yang harus diterima dan Pemerintah Kota (Pemkot) akan siap membantu. “Ini adalah cobaan dan semoga Tuhan akan mengganti lebih besar. Kita harus percaya itu,” kata Wawali Mor.(*/JM)

Related posts